Dangdut Koplo & Original

Evi Masamba - Kejam - D'Academy 2 Babak 3 Besar

Kontes D'Academy 2 telah memasuki babak 3 besar untuk penampilan finalis yang kedua. Evi Masamba yang tampil sebagai pembuka atau peserta pertama menyanyikan lagu berjudul Kejam.

Lagu yang dinyanyikan oleh Evi Masamba dengan judul Kejam ini merupakan koleksi Elvy Sukaesih cipt. Mansyur S yang diluncurkan pada sekitar tahun 1997/1998. 

Penampilan Evi Masamba di babak 3 besar konser final D'Academy 2 ini bisa dikatakan cukup spektakuler dan sangat memuaskan dewan juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno, Saiful Jamil dan Rita Sugiarto.

Namun, menurut Inul Daratista, masih ada kekurangan sedikit ketika Evi menyanyikan lagu Kejam di konser final D'Academy 2 babak 3 besar ini. Kekurangannya adalah hentakan-hentakan lagu yang kurang begitu bagus.

Berbeda dengan pandangan Inul, Iis Dahlia menyatakan bahwa penampilan Evi malam hari ini sangat cantik, dengan suara yang keren. Begitu juga dengan penilaian dari bunda Rita Sugiarto yang menurutnya semakin hari, Evi telah menemukan suara khas yang begitu jernih.

Untuk membuktikan kebenaran penilaian dewan juri tersebut, silakan sobat dengarkan kembali lagu tersebut dengan cara download mp3nya di bawah ini.

Download Kejam - Lagu yang dinyanyikan Evi Masamba babak 3 besar D'Academy 2

Kejam - Evi Masamba - Konser Final babak 3 besar D'Academy 2

Download Mp3

Itulah posting yang bisa saya persembahkan hari ini, semoga bermanfaat dan terhibur.
Tag : Download
0 Komentar untuk "Evi Masamba - Kejam - D'Academy 2 Babak 3 Besar"

Back To Top