Dangdut Koplo & Original

Semua Lagu Ady Bima Di D'Academy 2 Lengkap

Semua Lagu Kontestan tersenggol di D'Academy 2 sudah share secara lengkap kemarin, kali ini saya ingin sajikan lagu-lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh ADY BIMA lengkap mulai dari babak 35 besar hingga saat ini (untuk sementara sampai babak 15 besar)

A. Lagu ADY BIMA di Konser Nominasi D'Academy 2 Babak 35 besar

Adalah lagu Dangdut original lawas koleksi Abiem Ngesti yang cukup populer di tahun 1994-1995, Sonia sebagai lagu pertama kontes Ady Bima di D'Academy 2, konser nominasi babak 35 besar. Ady yang tergabung dalam grup ketiga yang tampil pada 13 Februari 2015 bersama keempat kontestan lain yaitu Irwan Sumenep, Vita Jember, Aqil Makassar dan Eriez Bojonegoro. Dengan kualitas vokal yang dia miliki, Ady pun melangkah ke babak selanjutnya, yaitu babak 28 besar konser nominasi.

B. Lagu ADY BIMA di D'Academy 2 Konser Nominasi Babak 28 Besar

Lagu bergenre Dangdut semi Rap yang dinyanyikan Ady Bima di babak 28 besar konser Nominasi Dangdut Academy dua yang tergabung dalam grup 3 juga bersama Aqil Makassar, Eriez Bojonegoro dan Yayat Pangandaran tampil pada 18 Februari 2015 adalah Dahsyat yang dipopulerkan oleh Abiem Ngesti pada tahun 1996-1997. Memperoleh SMS tertinggi, Adypun melangkah ke babak 21 besar.

C. Lagu ADY BIMA di babak 21 besar D'Academy 2 konser Nominasi

Di babak ini, Ady dan juga semua kontestan menyanyikan dua lagu untuk dua kali penampilan. Di penampilan pertama, lagu yang dinyanyikan Ady Bima berjudul Ibu. Saya kurang begitu tahu mengenai lagu ini, baik penyanyi yang pertama kali mempopulerkan ataupun saat dipopulerkannya. Sedangkan lagu kedua yang dinyanyikannya pada penampilan kedua konser nominasi babak 21 besar D'Academy 2 Grup 3, 25 Februari 2015 adalah Asam Gunung Garam Di Laut yang dipopulerkan oleh Ona Sutera pada tahun 1991-1992, selepas suksesnya album Terbayang Bayang.

D. Konser Final Top 25 Besar

Ady tergabung dalam grup 5 di babak 25 besar konser final yang tampil pada 17 dan 18 Maret 2015. Lagu yang dinyanyikan Ady Bima di hari pertama adalah Setetes Air Hina yang dipopulerkan dan juga diciptakan oleh Rhoma Irama dalam album Soneta Grup Volume 12 (Renungan dalam Nada). Sedangkan pada hari kedua, di mana ia tampil di urutan ketiga, Ady menyanyikan sebuah lagu kontes yang berjudul Berakhir Pula yang dipopulerkan oleh Meggy Z tahun 1998.

E. Konser Final Top 20 Besar

Ada 3 lagu yang dinyanyikan Ady Bima di konser final top 20 ini, sebagaimana kontestan lainnya. Satu lagu di hari pertama, dan dua lagu di hari kedua. Lagu pertama yang dinyanyikan Ady di hari pertama penampilannya, 27 Maret 2015 adalah 100 Kali yang dipopulerkan oleh Safarudin kontestan KDI. Sedangkan di hari kedua, ia melantunkan lagu Euphoria yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama dan juga Siapakah Aku yang dipoplerkan oleh Imam S Arifin.

F. Konser Final 15 Top Besar

Di babak ini, ada 4 lagu kontes yang harus dinyanyikan dalam dua hari. Baik, di hari pertama atau kedua, semua kontestan menyanyikan dua buah tembang. Ady yang tergabung dalam grup 3 tampil di hari pertama tanggal 3 April 2015 dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul Kerinduan karya Rhoma Irama di penampilan pertamanya, dan lagu berjudul Cane yang juga ciptaan dan dipopulerkan oleh Rhoma Irama di penampilan keduanya. Dua lagu untuk hari kedua, 4 Maret 2015 adalah Resesi Dunia yang dipopulerkan oleh Mara Karma Feat OM Kharisma, dan lagu Semua Tahu yang dipopulerkan oleh Caca Handika pada 1997-1998.

Itulah semua lagu yang dinyanyikan oleh Ady Bima di D'Academy 2 yang sudah saya jelaskan panjang lebar. Nah, berikut ini adalah daftar link download mp3 lengkap dari lagu-lagu yang tertulis di atas:

Semua Lagu yang dinyanyikan Ady Bima di D'Academy 2 lengkap

  • Pembaharuan - Download

  • Emas Menjadi Tembaga - Download 

  • Gali Lobang Tutup Lobang (Rhoma Irama) - Download

  • Jangan Tinggalkan Aku (Imam S Arifin Feat Nana M) - feat IKA - Download

  • Cintaku Pasti Kembali (Muchsin A) - Download

  • Bunga dan Kumbang (Camelia Malik Ft Reynold P) - Feat ENDAH - Download
  • Lagu yang dinyanyikan Ady Bima di konser Final babak 6 besar adalah Air Mata Perkawinan (Mansyur S) - Download
  • Menunggu (Ridho Rhoma) - Download
  • Hari Berbangkit (Rhoma Irama) - Download
  • Sama Jahatnya (Leo Waldy) - Download 
  • Bukan Yang Pertama (Mega Mustika) - Download2015
  • Perjuangan & Doa (Rhoma Irama) - Download - UPDATE BABAK WILDCARD 25 APRIL 2015
Itulah lagu yang dinyanyikan oleh pria asal Bima Nusa Tenggara Barat ini untuk sementara, dan tentunya akan masih bertambah lagi, karena ia masuk babak 6 besar. Jadi jangan lupa untuk bookmark blog ini, karena setelah ia tampil di babak 6 besar, saya InsaAllah akan update.
    0 Komentar untuk "Semua Lagu Ady Bima Di D'Academy 2 Lengkap"

    Back To Top